INTRODUCING: STUDIO TROPIK OFFICIAL HOLIDAY EDITION

Sedang mencari hadiah untuk tukar kado? Atau sekedar mencari hadiah spesial untuk diri sendiri? Jangan khawatir! Karena Studio Tropik Prime Protect Duo Holiday Edition 2019 bisa jadi solusinya!

WHAT’S INSIDE STUDIO TROPIK HOLIDAY EDITION 2019 ? 

Tahukah kamu? Studio Tropik menghadirkan bundle spesial untuk kedua produk andalan mereka, Priming Water dan DreamSetter Make-up Setting Spray. Koleksi terbaru ini akan membuat travelingmu menjadi lebih mudah karena kemasannya yang kecil dan mudah untuk dibawa-bawa. Studio Tropik Prime Protect Duo Holiday Edition 2019 terdiri dari 1x Bb Size Priming Water dan 1x Bb Size DreamSetter Make-up Setting Spray, yang tersedia dalam 3 varian yang berbeda sesuai dengan kebutuhanmu. Dibandrol dengan harga Rp 95,000 saja, kamu sudah bisa dapatkan 2 produk andalan Studio Tropik ukuran 30 ml dalam kemasan spesial akhir tahun yang memiliki blank space pada bagian belakang kemasan untuk menuliskan ucapan selamat liburan. Kalian tidak perlu lagi membeli bungkus kado dan kartu ucapan!

WHAT IS STUDIO TROPIK PRIMING WATER? 

Untuk kamu yang belum kenal dengan produk Studio Tropik sebelumnya. Simak ringkasan singkat berikut ini. Award Winning Priming Water dari Studio Tropik merupakan produk inovatif yang multifunctional. Gunakan Priming Water sebagai Primer untuk mempersiapkan kulitmu sebelum memakai make-up. Langkah ini dilakukan agar make-up lebih lekat menyatu dengan kulit. Kegunaan Priming Water yang kedua adalah untuk Fix - yang berarti untuk memperbaiki tekstur kulit. Setelah kamu selesai memakai foundation, concealer dan powder - semprotkan Priming Water untuk menghindari kelihatan dempul atau terlihat menggunakan make-up yang tebal dan cakey. Tujuan Priming Water untuk Fix adalah supaya make-up lebih menyatu dengan kulit dan terlihat lebih natural. Kegunaan Priming Water yang terakhir adalah untuk Refresh - yang berarti untuk menyegarkan complexion dan wajahmu sepanjang hari. Oleh karena itu, Studio Tropik Priming Water dikenal dengan promotional hashtag #PrimeFixRefresh karena ada 3 kegunaan yang bisa didapatkan dengan hanya satu produk. 

Holiday Edition kami akan memiliki 3 varian yang akan disesuaikan dengan tipe  kulitmu. Karena kami percaya bahwa kebutuhan pribadi setiap orang akan berbeda-beda tergantung dengan jenis kulit yang dimiliki. Untuk kamu yang baru kenal brand kami, yuk simak lebih lanjut varian apa saja yang tersedia supaya kamu tahu produk mana yang cocok untuk kebutuhan kulitmu. 

WHICH PRIMING WATER IS THE PERFECT ONE FOR YOU?

Jika kulit kamu cenderung Normal to Oily, kamu cocoknya dengan Studio Tropik Original Priming Water yang kemasannya berwarna biru muda. Sedangkan kalau kulit yang cenderung Normal to Dry, kamu cocoknya dengan Studio Tropik Flawless Priming Water yang kemasannya berwarna pink. Untuk kamu yang mempunyai kulit cenderung Oily to Acne-Prone, kamu cocoknya dengan Studio Tropik Balance Priming Water yang kemasannya berwarna kuning. Jangan khawatir karena semua produk Priming Water dari Studio Tropik sangat aman untuk kulitmu karena tidak mengandung alkohol sedikitpun! Apalagi yang Balance Priming Water, karena kulit yang Acne-Prone akan lebih sensitif, kita pastikan bahwa formulanya mengandung 0% Alcohol dan 0% Fragrance.

WHERE TO BUY STUDIO TROPIK HOLIDAY EDITION?  

Holiday Edition dari Studio Tropik hanya akan tersedia untuk limited time only dengan harga yang spesial! Tunggu apa lagi? Jangan lupa untuk beli Studio Tropik Holiday Edition yang cuma akan tersedia melalui official website kami di STUDIOTROPIK.COM atau exclusively available offline di Sociolla!

Leave a comment

All comments are moderated before being published